Jumat, 14 Desember 2012

SIAPA SAJA YANG BISA BERGABUNG DENGAN QNET ?


Jawaban untuk ini sangat sederhana - Siapapun yang mau BELAJAR & BEKERJA memenuhi syarat cukup untuk bergabung dengan bisnis Network Marketing ( NM ). Siapa pun yang ingin keluar dari kemiskinan atau sakit dari kehidupan JOB atau bosan / nya hidupnya dalam bilik, tapi masih mau bekerja keras harus bergabung dengan jaringan pemasaran. Siapa pun yang ingin menjadi Pengusaha atau Pebisnis pada investasi paling mungkin, hanya NM adalah cara. NM memungkinkan Anda untuk hidup kredit bebas & membantu Anda dalam mendapatkan jenis uang yang Anda dapat memulai bisnis impian Anda dengan atau hanya hidup bebas damai & ketegangan Kebebasan Finansial.






Meskipun saya mulai kepala-dari hari 1 itu sendiri & menjadi timer penuh hanya dalam 7 hari karir Network Marketing saya, orang dapat dengan mudah memulai sebagai paruh waktu & masih mendapatkan uang yang baik. Dan bisa tinggal paruh waktu sampai pendapatan Network Marketing anda sesuai dengan penghasilan pekerjaan Anda. Tidak ada cara yang ditetapkan untuk melakukannya, kecuali Tim-kerja dan kami adalah contoh terbaik dengan tim yang pernah berkembang.







Blog ini akan memberikan ide inti tentang Network Marketing atau Direct Selling. Di sini saya akan mengambil contoh dari sebuah perusahaan bernama QNET - salah satu perusahaan terbaik Jaringan pemasaran yang ada saat ini. Saya mengambil contoh QNET untuk alasan berikut: QNET mengikuti cara yang sangat etis dari bisnis Network Marketing. Mengurus orang-orang yang bekerja dengannya. Praktik yang tidak etis yang benar-benar dihindari & memperingatkan tentang. Pada tahun yang keempat & ketujuh keberadaannya menjadi perusahaan Network Marketing pertumbuhan tercepat di planet ini. Sudah di 14 tahun keberadaan sukses. Tersebar di seluruh dunia dengan pembuatan rata-rata 100 Milyuner per tahun.

Jaringan pemasaran atau Industri Penjualan Langsung secara luas disalahpahami atau salah menilai dalam masyarakat. Jadi pertama, mari kita mengenal beberapa istilah yang digunakan secara luas mengacu pada network marketing:
(Definisi sumber - Google search)

BISNIS (juga dikenal sebagai perusahaan atau perusahaan) adalah sebuah organisasi / perusahaan yang bergerak dalam perdagangan barang, jasa, atau keduanya kepada konsumen. Setiap perusahaan yang tidak lain adalah melakukan bisnis ilegal.

E-COMMERCE , juga dikenal sebagai e-commerce, mengacu pada pembelian dan penjualan produk atau jasa melalui sistem elektronik seperti internet dan jaringan komputer lainnya. Namun, istilah ini mungkin merujuk ke lebih dari hanya membeli dan menjual produk secara online. Hal ini juga mencakup proses online seluruh pengembangan, pemasaran, penjualan, pengiriman, pelayanan dan membayar untuk produk dan jasa. Jumlah perdagangan dilakukan secara elektronik telah berkembang luar biasa dengan penggunaan internet yang meluas.

Multi-level marketing (MLM) adalah strategi pemasaran di mana kekuatan penjualan kompensasi tidak hanya untuk penjualan mereka secara pribadi menghasilkan, tetapi juga untuk penjualan orang lain yang mereka rekrut, menciptakan downline distributor dan hirarki dari berbagai tingkat kompensasi. Tidak semua, tapi perusahaan pemasaran jaringan banyak menggunakan model bisnis mlm.

SCAM mendapatkan uang dengan cara penipuan termasuk kepribadian palsu, foto palsu, surat Template palsu, tidak ada alamat dan nomor telepon, dokumen palsu. Sebuah siasat oleh pokrol untuk mengumpulkan uang. untuk menipu (seseorang) dengan cara trik. suatu perbuatan curang atau menipu atau operasi.

SKEMA PIRAMIDA adalah non-berkelanjutan model bisnis yang melibatkan pembayaran menjanjikan peserta atau jasa, terutama bagi orang-orang mendaftarkan lainnya ke dalam skema, daripada memasok setiap investasi riil atau penjualan produk atau jasa kepada masyarakat. Di sini orang ditempatkan di atas piramida memperoleh sebagian dan orang-orang di bawah ini tidak pernah bisa tumbuh melewatinya.

GET SKEMA CEPAT KAYA adalah rencana untuk memperoleh tingkat keuntungan yang tinggi untuk investasi kecil. Istilah "cepat kaya" telah digunakan untuk menggambarkan investasi teduh setidaknya sejak awal 1900-an. Ini hanyalah bisnis sebelah membodohi. Ingat, ada uang cepat tetapi tidak ada uang mudah. Keras & Cerdas pekerjaan adalah kunci hanya untuk uang cepat.

RANTAI BISNIS Sejumlah pendirian serupa (toko atau restoran atau bank atau hotel atau teater) di bawah satu kepemilikan. Waralaba di mana franchisee beroperasi di bawah merek waralaba atau nama dagang & menjadi unit bisnis waralaba ini.

HUKUM - didasarkan pada, atau yang bersangkutan dengan hukum. Praktek di bawah hukum negara tertentu di mana Anda berlatih.

GANDA - reproduksi - dua kali lipat - pengulangan - pengulangan. Terjadinya bagian berulang materi genetik di kromosom. Contoh: Manusia muncul sekitar 50.000 tahun yang lalu dengan modernitas perilaku penuh. Dari 1 pria & wanita 1, kita hari ini orang + 7 Miliar di bumi hanya dalam 50000 tahun. Duplikasi juga disebut sebagai Pertumbuhan eksponensial.

Sekarang lagi, apa PEMASARAN JARINGAN? Ini adalah pemasaran dan penjualan produk langsung ke konsumen menjauh dari lokasi eceran tetap. Presentasi pribadi langsung, demonstrasi, dan penjualan produk dan jasa kepada konsumen, biasanya di rumah mereka atau di pekerjaan mereka, satu-satu demonstrasi, dan lain pengaturan kontak pribadi serta penjualan internet. 

Banyak orang kesalahan jaringan pemasaran untuk pemasaran multi level. Tidak semua, tapi perusahaan pemasaran jaringan banyak menggunakan pemasaran multi level (MLM) model bisnis. Perusahaan-perusahaan ini memiliki berbagai tingkat keuntungan berbagi, yang menurun saat Anda pergi lebih jauh. maka tidak dianjurkan untuk memasuki sebuah perusahaan NM yang menggunakan level marketing model bisnis multi
Tapi QNET saat ini telah memperkenalkan model bisnis Peluang Equal, dimana tidak ada tingkatan, jumlah yang sama keuntungan untuk semua orang terlepas dari warnanya, kebangsaan, lokasi, dll Di sini semua orang mendapat kesempatan yang sama atau mendapatkan sukses & untuk mendapatkan sebanyak atau lebih dari orang di mana saja di atas dalam hirarki. Oleh karena QNET Bukanlah multi level marketing (MLM) perusahaan.

Banyak yang mengatakan Jaringan perusahaan pemasaran adalah scam. Ya, ada banyak perusahaan yang melakukan penipuan dengan orang-orang, menipu mereka dan melarikan diri dengan uang yang ada. Tetapi orang-orang tidak menyadari atau penelitian bahwa perusahaan-perusahaan ini adalah nyata atau palsu, yang adalah pemilik, jenis model bisnis mereka bekerja pada, dll Menemukan hal-hal ini sangat penting ketika memasuki sebuah perusahaan jaringan pemasaran baru. QNET di sisi lain terbuka untuk pelanggan & perwakilan tentang model bisnis mereka, kepemilikan, identitas pemilik, dokumen hukum perusahaan, profitabilitas, likuiditas, dll QNET mematuhi semua hukum & aturan negara tempatnya beroperasi, karena itu QNET adalah 100% legal perusahaan e-commerce.

Demikian juga orang juga mengatakan bahwa pemasaran jaringan adalah skema piramida dan salah satu alasan terbesar mengapa demikian adalah karena informasi palsu yang disediakan oleh situs-situs seperti Wikipedia. Menurut skema piramida Wikipedia & model jaringan pemasaran bisnis yang sama, yang benar-benar SALAH. Skema Piramida dilarang hampir di seluruh dunia, di mana sebagai bisnis jaringan pemasaran adalah 100% legal & berhasil beroperasi di hampir setiap negara di Amerika, Asia, Eropa, Australia, Afrika & Timur Tengah. Jaringan pemasaran model bisnis tampak seperti piramida, tetapi tidak skema. 



Jika Anda melihat bagaimana pemerintah kita, bisnis besar & organisasi lain yang dibentuk, Anda dengan mudah akan melihat bahwa mereka semua terlihat seperti piramida & juga didasarkan pada sistem piramida, di mana orang di atas memiliki Otoritas tertinggi dan ia menghasilkan yang tertinggi, Tapi segala sesuatu termasuk pemerintah kita adalah legal, operasi & menjalankan ekonomi = 100% LEGAL. Jaringan pemasaran bisnis juga sama & tidak berbeda dari struktur organisasi ini didasarkan pada, kecuali bahwa tidak ada orang di atas mendapatkan yang tertinggi.


Jadi tentu saja semua dari mereka adalah legal, Pertanyaan sebenarnya adalah mengapa pemerintah, bisnis jaringan pemasaran, organisasi, dan lain sebagainya yang didasarkan pada struktur piramida?
Jawaban sangat sederhana, Piramida adalah struktur yang dikenal kuat kepada umat manusia. Hingga tanggal itu telah terbukti menjadi yang paling berkelanjutan. Mudah untuk menjalankan atau drive sebuah organisasi negara, besar atau ekonomi. 

Pertanyaan lain adalah bahwa QNET skema piramida?
Sekali lagi sebagai QNET adalah bisnis pemasaran jaringan, sehingga tidak skema piramida. Untuk informasi lebih lanjut, model bisnis QNET ini didasarkan pada dua konsep - Binary & Duplikasi. Biner adalah memiliki dua kaki / pihak untuk keseimbangan & Duplikasi berarti dua kali lipat atau memiliki potensi pertumbuhan yang eksponensial. Sebuah skema piramida memiliki keseimbangan tidak & memiliki potensi Nol untuk setiap jenis pertumbuhan, maka QNet bukan skema piramida, tapi Bisnis matang penuh.

Beberapa orang mengatakan itu adalah bisnis rantai tanpa menyadari atau mengetahui apa itu. Hari ini jika Anda melihat hampir semua perusahaan besar, restoran, kafe, toko-toko, dll memiliki cabang mereka di seluruh dunia. Jika tumbuh atau menyebar disebut bisnis rantai maka secara logis setiap bisnis besar adalah bisnis rantai. Lihatlah ke sekeliling & Anda akan melihat jumlah N bisnis rantai sukses seperti Walmart, hari Cafe Coffee, Barista, Baskin Robbins, Apple, Microsoft, Nokia, Honda, Amway, Tupperware, Herbalife, Blackberry, Ford, Hewlett Packard, dll Masing mereka memiliki pasokan besar atau jaringan ritel di seluruh dunia, baik melalui toko-toko atau distributor independen. QNET tidak terkecuali dan juga contoh di antara mereka. Penyebaran franchisee = Rantai bisnis. Periode.

PEMASARAN JARINGAN saat ini salah satu model bisnis yang paling sukses & kuat di planet Bumi, memberikan orang biasa seperti "kau dan aku" kesempatan untuk Pertumbuhan eksponensial & Kebebasan Finansial hanya dalam sekitar 4-5 tahun melalui kemitraan & bekerja dengan perusahaan. Ini mungkin satu-satunya bisnis di mana Anda dapat mencapai stabilitas keuangan dengan masukan keuangan 'Zero'.  

Saat ini orang-orang seperti Warren Buffet, Bill Clinton, Robert Kiyosaki, Sir Richard Branson, Muttiah Muralitharan, Boman Irani, Michael Ferreira, berbicara dll dan menyarankan jaringan marketing sebagai sebuah bisnis & menganggapnya sebagai bisnis abad ke-21. Mereka tidak bodoh, jadi mengapa membodohi diri sendiri dengan mengatakan negatif tentang hal itu, dengan mengabaikan fakta-fakta, dengan tidak melakukannya! Ini adalah Peluang layak meraih.

PEMASARAN JARINGAN - Kami menyadari bahwa waktu adalah komoditas yang paling berharga. Kami memahami bahwa pendapatan pasif adalah cara untuk Kebebasan Waktu & Uang. Waktu yang kita mengubah cara kita berpikir.

QNET adalah NO 'menjadi kaya-cepat-skema'. Ingat, ada uang cepat tetapi tidak ada uang mudah. QNET memberi Anda uang cepat tetapi tidak uang mudah. Anda harus bekerja, bekerja keras selama 4-5 tahun dan kemudian hanya Anda dapat mencapai stabilitas keuangan atau kebebasan finansial. Sulit & SMART pekerjaan adalah kunci hanya untuk uang cepat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar